Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-22T00:14:23+07:00
Input-input asinkron ini dapat digunakanuntuk mengeset FF menuju keadaan 1 atau meng-clear FF menuju keadaan 0 pada setiap saat, tanpa mempedulikan keadaan pada input-input yang lain. Dengan kata lain, input-input asinkron tersebut merupakan input-input override (berkuasa), yang dapat digunakan untuk melampaui input-input yang lain dengan maksud untuk menempatkan FF pada satu keadaan atau keadaan yang lain.
1 5 1
2014-03-22T00:22:18+07:00
Karena flip-flop SR telah dilindungi sehingga terpantau ketika ada data yang masuk dan keluar (sinkron)
1 1 1