Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-21T23:40:08+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Antonimnya:
honest
trouble
stupid
in a hurry
intrepid
loving

semoga membantu :)
2 5 2
2014-03-22T05:59:44+07:00
Two faced : honest rrliable : trouble intelligent : stupid patient : hurry timid : intrepid emotional : loving
1 5 1