Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-21T23:21:50+07:00
Sikap kita kepada orang tersebut adalah tidak mempercayai apa yang dikatakannya dan kita harus menasehatinya bahwa allah hanya memberikan wahyu kepada nabi jibril bukan manusia agar tidak membuat sesat manusia lainnya menutut saya bgitu
terimakash ya kak :)
bukannya nabi itu golongan manusia ya kak ?
2014-03-21T23:30:52+07:00
Selaku manusia hendaklah percaya pada hal-hal yang goib , saya percaya karna nabi Muhammad pun mendapatkan wahyunya melalui malaikat Jibril , namun bukan manusia sembarangan yang bisa mendapatkan wahyu tersebut .
semoga jawaban ini bermanfaat sist :)