Jawabanmu

2014-03-21T23:02:45+07:00
Bisa jika kita berbuat baik dan menjalakan perintah allah dan menjauhi larangan ya
Jawaban paling cerdas!
2014-03-21T23:16:29+07:00
Pada dasarnya kedudukan manusialah yang paling mulia diantar makhluk Alloh swt yang lain namun terkadang ada orang yang tidak menghargai anugrah sang pencipta sehingga membuat manusia dipandang lebih rendah daripada malaikat .
manusia memiliki nafsu dan itu yang membuat manusia berbeda , sedangkan malaikat tidak dan itu yang membuat malaikat slalu patuh terhadap perintahNya 
jadikan yang terbaik dan terima kasih :)
terimakasih baik bgt {}
sama-sama cantik , tetep semangat ya ngasih soal agamanya sekalian buat belajar :)