Selamattt malam . mau tanya ada tugas,
untuk apa Allahh menciptakan mahluk malaikat ?

2
Allah menciptakan malaikat Jibril, Mikail, Israfil dan Izrail, sebagai pemimpin bagi seluruh malaikat yang jumlahnya hanya Allah yang mengetahui. Mereka bertugas mengatur semua kegiatan makhluk Allah, baik yang ada di langit maupun yang ada di bumi.
makasih yaaa :)
urwell :)

Jawabanmu

2014-03-21T22:56:26+07:00
Allah menciptakan semua makhluk tidak lain dan tidak bukan hanya untuk menyembahNya
Jawaban paling cerdas!
2014-03-21T22:56:26+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Malaikat diciptakann untuk membantu Allah dalam menjalankan tugasnya
ddan juga 
untuk mengawasi manusia

semoga membantu :)
ya,sama-sama:) jangan lupa tandai yg terbaik :)
Komentar sudah dihapus
ok :)
Alloh menciptakan malaikat tidak lain untuk menyembahnya,, dan juga malaikat itu sebagai perantara antara Alloh dan makhlukny seperti kita manusia, karena Alloh tidak mungkin untuk langsung berhadapan / berkomunikasi terhadap manusia,, tetapi malaikat jga makhluk gaib, yg tidak dpat dilihat, dgn melalui tugas2nya kita dapat Alloh mengawasi manusia oleh malaikat,
makasih jwbnnya :)