4 usaha yang perlu dilakukan agar kelak keika nyawa di cabut oleh malaikat izarail dengan cara nyaman dan tidak menyakitkan?terrimakasih, saya tunnggu jawabannya..

2
Komentar sudah dihapus
iiya maaf, mksh tegurannya .

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-21T22:51:35+07:00
Beribadah (berdoa) bersedekah , mengikat tali silaturahmi , menjadikan ilmu yang bermanfaat dan menyayangi anak yatim :) semoga membantu .
2014-03-21T22:56:13+07:00
Sebelum maut:
1) melakukan perbuatan yang baik sebelum ajal menjemput
2) perbanyaklah dzikir
3) kurangi maksiat.
4) terakhir selagi masih ada selang antara sakaratul maut ucapkanlah kalimat sahadat "ashadu alla illahaillallah wa ashadu anna muhammadan rasullullah"