Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-21T22:49:38+07:00
Mempesona jiwamu 
waktu itu ku alunkan nada seiring perjalananku 
kutatap penuh arti seakan aku tak ingin kehilangan semuanya 
aku tersenyum tatkala waktu itu
semua orang mulai menyadari paru-paru bumiku 
mereka seakan melindungi dan takut kehilangan 
lingkungannya ingin selalu dipandang 
lingkungannya ingin slalu memiliki nilai 
namun apa daya tangan-tangan tak bertanggung jawab 
selalu mejelajahi bumi pertiwiku ...
2014-03-21T22:56:17+07:00
Maafkan Kami

Oleh: Galang Fajar H

Dulu engkau begitu indah
Setiap pagi ku menghirup udara segarmu
Setiap siang hari ku merasa hangat karna sinarmu
Tapi kini engkau berubah
Semua orang tak memperdulikan engkau lagi
Mereka hanya sibuk dengan dunianya saja

Oh Bumi, maafkan kami
Kami hanya segelintir bagian darimu