1. benda A bergetar dengan periode 30 sekon dan amplitudo 20 cm. benda B bergetar dengan 45 sekon dan amplitudo 25 cm. frekuensi benda A dibanding benda B adalah..... 2. empat benda melakukan getaran dengan periode masing2, benda A 0,20 sekon, benda B 0,25 sekon, benda p 0,40 sekon, dan benda q 0,50 sekon. perbandingan frekuensi benda yang benar sesuai pernyataan diatas adalah......

2

Jawabanmu

2014-01-14T19:05:07+07:00
1. perbandingan  a   :  b
                        2/3 : 5/9  

2. perbandingan a : b : p : q
                        
                        5 : 4 : 5/2 : 2
caranya gimana ka? tolong jelasin dunk kaka, makasih
rumus frekuensi itu panjang simpangan gelombang (amplitudo) dibagi waktu
dan periode itu sama dengan satu per frekuensi (T=1/f)
Jawaban paling cerdas!
2014-01-14T19:35:01+07:00
 1. a:
30/20
= 1.5

benda b:
45/25
= 1.8

perbandingan:
1 : 1.2

2. perbandingan
0.20 : 0.25 : 0.40 : 0.50
= 0.1 : 0.125 : 0.2 : 0.25

selesai, tolong dijadiin jawaban terbaik yah
3 5 3