Jawabanmu

2014-03-21T22:00:38+07:00
Pake eliminasi+subtitusi aja yaaaaa... Cari y (eliminasi) = x+y=3. | x2 = 2x-y= 0. | x1 = 2x+2y = 6 = 2x-y = 0 ---dikurang--- = 3y = 6 = y = 2 Cari x (menggunakan subtitusi) = x+y = 3 = x+2 = 3 = x = 3-2 = x = 1 Jadi, didapat x = 1 dan y = 2 Jadikan yang terbaik yaaaa :)
maksih banyak ya membantu sekali
Samasamaa sorry yaaa ga jelas urutannya-,- padahal tadi udah dienter banyak-____-
Tolong beri tanda terimakasih dan yang terbaik yaaaa :D
Jawaban paling cerdas!
2014-03-21T22:56:53+07:00
Cara Eliminasi
x+y = 3. | x2 
2x-y= 0. | x1
2x+2y = 6
2x-y = 0     
   3y = 6
     y = 2

Cara subtitusi
x+ y = 3
x+ 2 = 3
     x =1
Jadi, x = 1 dan y = 2

1 5 1