Jawabanmu

2014-03-21T21:48:34+07:00
Karena banyak kebudaya pembauran dua kebudayaan yang disertai dengan hilangnya ciri khas kebudayaan asli sehingga membentuk kebudayaan baru.
semoga bisa membantu :)
Jawaban paling cerdas!
2014-03-21T21:50:38+07:00
Hal ini dikarenakan adanya :
Kelompok yang terisolasi atau terasing (biasanya kelompok minoritas)\
Kurangnya pengetahuan mengenai kebudayaan baru yang dihadapi
Prasangka negatif terhadap pengaruh kebudayaan baru.
Kekhawatiran ini dapat diatasi dengan meningkatkan fungsi lembaga-lembaga kemasyarakatan
Perasaan bahwa kebudayaan kelompok tertentu lebih tinggi daripada kebudayaan kelompok lain.
Kebanggaan berlebihan ini mengakibatkan kelompok yang satu tidak mau mengakui keberadaan kebudayaan kelompok lainnya
Perbedaan ciri-ciri fisik, seperti tinggi badan, warna kulit atau rambut
Perasaan yang kuat bahwa individu terikat pada kebudayaan kelompok yang bersangkutanGolongan minoritas mengalami gangguan dari kelompok penguasa

maaf klo salah
JADIIN YG TERBAIK Y
tandain jadi yang terbaik ya
Komentar sudah dihapus
dri bku catatan kakak.... hehe.... mang napa?
gak... kok jawabannya banyak banget hehe
gpp kan...?