Apa pengaruh keragaman budaya terhadap ekonomi dan persatuan bangsa

2
dalam bidang ekonomi : Budaya yang beragam dapat menarik minat para wisatawan asing, sehingga daerah tersebut dikenal sampai mancanegara dan dapat meninggatkan SDM dan devisa negara

Budaya ini juga dapat memparsatukan bangsa jika para warganya memiliki rasa toleransi

Semoga berguna^^

Jawabanmu

2014-03-21T21:47:41+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Keragaman budaya sangat berpengaruh terhadap ekonomi karena .
denagn tersebut ekonomi yang dikeluarkan banyak utuk memeenuhi kebutuhan.

dan persatuan bangsa
karena keragaman tersebut menjadi suatu peniaian negar lain untuk menyaksikan bahwa negara tersebut bersatu atau tidak dengan itu maka rak yat tersebut akan lebi bersatu.

semoga membantu:)
2 5 2
2014-03-21T21:48:30+07:00
Terhadap ekonomi : seharusnya keragaman budaya bisa dijadikan daya tarik tersendiri dari suatu bangsa sehingga jika diolah lebih dalam dapat juga dijadikan sebagai objek wisata, pagelaran dsb di negara itu sendiri ataupun manca negara, sehingga dapat dijadikan pekerjaan oleh warganya dan mengurangi pengangguran dan meningkatkan taraf hidup masyarakatnya.
terhadap pemersatu bangsa : banyaknya budaya seharusnya dijadikan sbagai suatu kebanggaan sehingga sama2 mempromosikan budayanya ke seluruh dunia, menjaganya dan melestarikannya
semoga membantu^^
1 5 1