Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-21T21:44:48+07:00
Simetri lipat itu simetri yang sama berdasarkan sisinya, kalau simetri putar itu berdasarkan sudutnya
maaf kalau salah. semoga membantu yaa^^
2 5 2
2014-03-21T21:46:21+07:00
Simetri Lipat adalah sebutan untuk bangun datar yang dapat dilipat dari arah berbeda yang sehingga menjadi dua bagian sama besar
sedangkan simetri putar adalah sebutan untuk bangun datar yang diputar dan mampu membuat posisi sama dengan aslinya.
2 4 2