Jawabanmu

2014-03-21T21:39:13+07:00
Jawaban paling cerdas!
2014-03-21T21:40:37+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Akibat revolusi bumi = gerak semu tahunan matahari, pergantian musim, perubahan lamanya siang dan malam, terlihatnya rasi bintang yang berbeda dari bulan ke bulan