Jawabanmu

2014-03-21T21:13:43+07:00
Luas awal + luas muai = 1,00009 m*2
Jawaban paling cerdas!
2014-03-21T21:30:14+07:00
Koef.muai panjang : koef.muai luas : koef.muai volume = 1 : 1,5 : 3
koef.muai luas = 1,5 . 9 .10^-6
= 13,5 . 10^-6
= 1,35 . 10^-5

delta  A = Ao . koef.muai luas. delta T
= 1 . 1,35 . 10^-5 . 5
= 6,75 . 10^-5
= 0.0000675

At (luas akhir) = Ao + delta A
= 1 + 0,0000675
= 1,0000675 m^2
OK....trims ya?
oke, sama-samajadikan yang terbaik dong? ^_^ maka
#makasih
tolong aku lagi ya???? masih bingung nich...Muai luas volume sebuah bola kaca mempunyai volume 10 cm^3.koefisien muai panjang bahan bola 5x10^6/ derjat celcius.berapa volume bola jika suhunya naik 2 derjat celcius???....makasih sebelumnya....
itu perbandingan koef muai panjang : koef muai volume kan 1 : 3
jadi koef muai luasnya = 3 . 5.10^-6 = 15 . 10^-6 = 1,5 . 10^-5
delta volume = Vo . koef.muai volume. delta T
= 10 . 1,5 . 10^-5 . 2
= 3 . 10^-4 = 0,0003 cm^3
jadi, Vt = 10 + 0,0003 = 10,0003 cm^3