Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-21T20:41:42+07:00
1.pemerintah pusat sebagai pengawas jalannya pemerintahan daerah 2. pemerintah daerah diberi kekuasaan untuk mengurus dan mengatur pemerintahan daerahnya sendiri 3. pemerintah pusat dan daerah saling berhubungan sesuai asas desentralisasi semoga membantu :))
thank ^ _^
you're welcome :)) happy to help you
^_^d
2014-03-21T20:45:17+07:00
-pemerintah pusat yang mengatur hubungan antara pusat dan daerah yang dituangkan dalam peraturan perundang undanganyang bersifat mengikat kedua belah pihak.Namun dalam pengaturah hubungan tersebut haruslah memperhatikan aspirasi daerahsehingga tercipta sinerji antara kepentingan pusat dan daerah.
-tanggung jawab akhir dari penyelenggaraan urusan urusan pemerintahan yang diserahkan kepada daerah adalah menjadi tanggung jawab pemerintah pusat karena dampak akhir dari penyelenggaraan urusan tersebut akan menjadi tanggung jawab negara