Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-21T20:37:45+07:00
Biasanya agama islam masuk ke indonesia karena proses perdagangan. Para pedagang membawa agama islam masuk ke Indonesia :)
2 5 2
2014-03-21T20:43:43+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

√ó
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Iya yng nmanya sejarah kan psti tntang msa lmpau, nah pnybab bnyak teori msuknya islam k indonesia kan psti dsertai adanya sumber atau bukti.. sdngkan ilmuwanpun yg sudah psti pintar, tdak tau mungkin mna sumber yang sesuai dngan kbnarannya kan.. hehe, maaf kalau ngaco, itu pndpat saya ..