Jawabanmu

2014-03-21T20:23:08+07:00
Dunia mengakui hak hak yang di miliki tiap orang
1 2 1
Jawaban paling cerdas!
2014-03-21T20:24:58+07:00
Tanggal 10 Desember 2008 diperingati hari Hak Asasi Manusia (HAM) oleh Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB), maksudnya Pengertian HAM yang dimaksudkan di sini adalah HAM dalam arti universal atau HAM yang dianggap berlaku bagi semua bangsa.
Ham dari dulu deklarasinya sudah ada .Perkembangan HAM kemudian dalam dunia kontemporer dimulai dari Magna Charta (1215) dan berpuncak pada keberhasilan PBB mengeluarkan Universal Declaration of Human Rights (UDHR,1948). Tapi baru pada 10 desember 2008 diakui secara universal dan dilaksanakan di seluruh dunia
2 5 2