Sebutkan nama delegasi dari negara negara di asia tenggara yang terlibat dalam dalam penandatanganan deklarasi bangkok!

2
1. Perwakilan Indonesia : Adam Malik
2. Perwakilan Malaysia : Tun Abdul Razak
3. Perwakilan Thailand : Thanat Koman
4. Perwakilan Filipina : Narcisco Ramos
5. Perwakilan Singapura : S. Rajaratnam

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-21T20:20:28+07:00
Tun abdul rozak
narsisco ramos
tanat komand
adamĀ  malik
s rajaratnam
1 5 1
2014-03-21T20:20:37+07:00
Malaysia singapura indonesia thailand filiphina
3 2 3