Jawabanmu

2014-03-21T20:15:26+07:00
Don't stop , Don't park , Don't turn left , Don't turn right , Don't litter .
Jawaban paling cerdas!
2014-03-21T20:16:39+07:00
No Smoking (dilarang merokok)
No Entry (dilarang masuk)
Don't touch the screen (jangan sentuh layar)
No littering (jangan buang sampah sembarangan)
No Left Turning (dilarang belok kiri)
No Right Turning (dilarang belok kanan)
Don't pick the flower (jangan memetik bunga)
Don't come late (jangan terlambat)
Don't make a noise (jangan membuat kegaduhan)
Do not leave the room dirty (jangan biarkan ruangan kotor)
No parking (dilarang parkir) No hunting (dilarang berburu)
No cutting the trees (dilarang menebang pohon)
1 5 1