A.Apa yang terjadi pada waktu hidrilla melakuakan fotosintesis?
b.Apa yang dibutuhkan pada waktu proses fotosintesis?
c.Apa yang dihasilkan pada waktu proses fotosintesis ?
d.Apa yang membantu proses fotosintesis?

2

Jawabanmu

2014-03-21T20:17:45+07:00
Melakuan reaksi gelap ⇒reaksi terang
cahaya
hidrila menghasilkan oksigen
intensitas cahaya, luas permukaan dll

Jawaban paling cerdas!
2014-03-21T20:18:33+07:00
A. Pada saat Hydrilla verticillata yang direndam akan mengeluarkan gelembung udara
b. Sinar Matahari
c. 
CO2 + H2O + sinar matahari  menghasilkan ==> C6H12O6 +O2 + H2O
d. Sinar Matahari dan juga penambahan 
NaHCO3 bermaksud untuk menambah CO2 pada Hydrilla . sehingga kadar CO2 lebih tinggi dibanding keadaan normal .
kalau cocok , tambahkan ke solusi terbaik ya arigatou
H2O juga? C6H12O6 nya di salurkan kemana?
bukannya 6CO2+6H2O===> C6H12O6 + 6O2 + energi , itu ya ?