Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-21T20:21:46+07:00
L = 2 (p.l + p.t + l.t)
468 = 2 (4x.3x + 4x.2x + 3x.2x)
234 = 12x^2 + 8x^2 + 6x^2
234 = 26x^2
x^2 = 234 : 26
x^2 = 9
x = 3
panjang = 4.3 = 12 cm
lebar = 3.3 = 9 cm
tinggi = 2.3 = 6 cm
2 5 2
2014-03-21T20:34:51+07:00
Luas permukaan = 2 ((PxL) + (PxT) + (LxT))
468 = 2 ((4 xx3 x) + (4
 xx2 x) + (3 xx2 x))
234 = 12 x^{2} + 8
 x^{2} + 6 x^{2}
234 = 26
 x^{2}
 x^{2} =  \frac{234}{36}
 x^{2} = 9
 x = 3
P = 4 x= 4x3 = 12 cm
L = 3
 x= 3x3 = 9 cm
T = 2
 x= 2x3 = 6 cm