Jawabanmu

2014-03-21T20:11:32+07:00
Mempuyai keberakaman kebudayaan yang dpat di manfaatkan sbg sumber devisa negara - sulit menyamakannya........................
Jawaban paling cerdas!
2014-03-21T20:15:16+07:00
Brgam suku bngsa brarti itu slah satu ciri khas ngra kita. tetapi, jmlah pndduk yg bnyak, apalagi stiap thunnya mningkat, slah satu krugiannya bisa mnybabkan pncmaran lingkungan smakin mningkat.. maaf, itu cuma pndpat saya..
4 3 4
oke2 gak papa , thanks :D
ok, urwell :) sbnrnya bisa sih niat nyari jwban lagi, tpi lgi coba ngfalin akunya :D maaf lgi ya..
yadeh gakpapa saya maafin :D
ok sipsipp :D
oke :v