Jawabanmu

2014-03-21T22:39:50+07:00
1. Pengertian Pameran dan Pergelaran 1. Pameran dan pergelaran adalah mempekenalkan, menggerlar, atau mempertunjukan jasa atau prestasi kepada khalayak umum. 2. Pameran mengarah kepada seni rupa dan kerajinan tangan. 3. Pergelaran mengarah kepada seni music, seni tari maupun seni drama 4. Pergelaran merupakan puncak dari suatu kegiatan.
Jawaban paling cerdas!
2014-03-21T23:02:29+07:00
Pertama kita harus tahu siapa ketua pelaksananya atau bagian humas , kalau sudah tau orangnya kita tanya ke ketua itu minta izin mau ikut pameran disana. kalau udh dpet perizinannya baru deh kita siap pameran.
pas pembukaan tunjukin karya2 yang bagus menurutmu dan temen2 kepercayaanmu, kalau bisa beda sama yang lain biar tempat pameran kamu dikunjungi banyak orng. dan beri aksesoris yang menarik dan ada hadiah2 atau snack bagi yang mengunjungi pameran kamu kalu bisa hehhe
3 3 3