Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-21T20:06:47+07:00
Volume Limas = 1/3 x Luas alas x Tinggi 
apabila volume luas limas 600 , dan tinggi 1 , maka luas alas = 1800

karena
1/3 x 1800 x 1 = 600 m3

nah sekarang tinggi menjadi 1/2
berarti 

1/3 x 1800 / 1/2 = 300 m3



kalau cocok , tambahkan ke solusi terbaik ya
arigatou ,
2014-03-21T20:08:30+07:00
Dik mula mula T = t cm 
dan V = 600 cm³
luas alas = V x 3 /t 
jadi 600 x 3 = 1800/t

yang di tanya jika t = 1/2t
maka V=1/3 x 1800/t x 1/2 t
           = 300 cm³
1 5 1