Jawabanmu

2014-03-21T19:55:27+07:00
Mempermudah seseorang untuk mengamati( mendengar, melihat dan meraba)
Jawaban paling cerdas!
2014-03-21T20:05:08+07:00
...Ragam bahasa lisan adalah ragam bahasa yang diungkapkan melalui media lisan, terkait oleh ruang dan waktu sehingga situasi pengungkapan dapat membantu pemahaman
...Ragam bahasa tulis adalah ragam bahasa yang digunkan melalui media tulis yang dihasilkan dengan memanfanfaatkan tulisan dengan huruf sebagai unsur dasarnya
2 5 2