Jawabanmu

2014-03-21T20:05:26+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Banyaknya jumlah penduduk di suatu daerah, dapat mempengaruhi potensi pembangunan daerah tsb. termasuk juga kualitas SDM di daerah tsb. karna, jika para penduduk yang memiliki pengetahuan yang cukup, ia dapat berpartisipasi langsung dalam pembangunan dan membantu para pejabat daerah memperhitungkan luas daerah (membagi2 beberapa daerah menjadi milenium yang lebih kecil) dalam suatu proyek. dan dapat pula menyalurkan aspirasi yang dapat dipertimbangkan untuk kemajuan daerah itu sendiri.
sedangkan, ancaman jika yang dominan jumlah penduduk yang tidak memiliki kemampuan / ilmu pengetahuan tentang hal2 pembangunan dan kemajuan daerah. mereka yang tidak memiliki kemampuan akan menjadi miskin (karna era globalisasi sebagian besar harus memiliki ilmu utk kerja) karna tdk pny pekerjaan, mereka yg tergolong dalam golongan ini, akan membuat 'PAPAN' atau tempat tinggal d tempat2 yg menjadi fasilitas umum (cth : pinggir sungai) dan, akan menghambat pembangunan karena mereka tidak terima jika tempat tinggal mereka di 'bersihkan' utk menjadi beberapa fasilitas umum. selain itu, org olongan ini, tidak mengerti tentang pengolahan sampah, sehingga membuat sampah secara sembarangan d fasilitas2 umum yang akan menghambat majunya daerah tsb karna kondisi ny buruk (bnyk smph)

maaf kalau tidak puas.

1 5 1