Sebuah sumber getar mempunyai frekuensi sebesar 5 Hertz. perioda sumber getaran tersebut adalah ... ?

bwt , diketahui,ditanya, dan di jwb yaa . :)

2
Diket = f = 5 Hz
Ditanya = T…?
Jawab = T = 1/f
= 1/ 5 s
Jadi, periode sumber getaran tersebut adalah 1 / 5 s.
semoga bermanfaat....:)
1/5 s = 0,2 s
makasih ka2k :)
iyaa... sma'..... :)

Jawabanmu

2014-03-21T19:47:16+07:00
0,2s ..........................................................1/f
Diket: T = 5 Hz
Diket: f= 5Hz Dit: : T.? Jawab; T= 1/f 1/5= 0.2
Jawaban paling cerdas!
2014-03-21T19:48:02+07:00
Diketahui = frekuensi = 5 Hz
ditanya = periode
jawab = periode = 1 : f = 1 : 5 = 0,2 s
1 5 1