Pengertian dari Tiap-Tiap Struktur:

1. Orientasi : Orientasi adalah pengenalan awal atau perbincangan awal antara pembeli dan penjual
2. Permintaan : Permintaan adalah saat dimana pembeli menanyakan atau mencari barang yang sedang ingin ia beli
3. Pemenuhan : Pemenuhan adalah saat dimana penjual menawarkan barang dagangannya kepada pembeli
4. Penawaran : Penawaran adalah klimaks dari teks negosiasi karena terjadi tawar menawar antara penjual
Ada 2:
*kalo untuk menyelesaikan kon flik strukturnya : orientasi^isi^penutup
*kalo untuk jual beli strukturnya : Orientasi^permintaan^pemenuhan^penawaran^persetujuan^pembelian^penutup

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-21T19:33:54+07:00
Orientasi, Permintaan, Pemenuhan, Penawaran, Persetujuan, Pembelian, Penutup.

2 3 2
2014-03-21T19:35:09+07:00
ciri-ciri teks negosiasi
terjadinya sebuah dialog
adanya sebuah penawaran
adanya sebuah penolakan atau penerimaan

Orientasi
pengajuan negosiasi
penerimaan dan penolakan
penanganan kontrak

1 1 1