Jawabanmu

2014-03-21T19:27:25+07:00
Jawaban paling cerdas!
2014-03-21T19:32:44+07:00
Daerah-daerah temuan kapak upaca di Indonesia adalah Sumatera Selatan, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Sulawesi Tengah dan Selatan, Bali, Flores, pulau Roti dan Irian Jaya dekat Danau Sentani. Kapak perunggu atau corong yang ditemukan di Sumatera Selatan, Jawa, Bali, sulawesi Tengah dan Selatan, pulau Selayar dan Irian dekat Danau Sentani memiliki beragam jenis.
1 5 1