Jawabanmu

2013-12-05T16:30:44+07:00
Rou = 1,1 g/cm kubik ---> 1,1 x 10 pangkat -3/1 x 10 pangkat -6 = 1.100 kg/m kubik
Ph = Rou . g. h
     = 1.100 . 10 . 10
     = 110.000 N/M kubik
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2013-12-05T16:31:03+07:00
Diket: h=10 meter
         p=1,1 g/cm3=1100 kg/m3
         g=10 m/s2
ditanya= P
Jawab: P=h dikali p dikali g
             =10 x 1100 x 10
             =110000 
3 3 3