Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-21T19:21:15+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Fraudulens – pengendalian orang lain yang tidak jadi bertindak 
karena ada beking dibelakang orang-orang yang mau ditindak 
atau, 
Pengendalian sosial dilakukan dengan meminta pihak lain yang 
dianggap mampu mengatasi penyimpangan 

contoh; Guru wali kelas yang meminta bantuan orang tua murid dikelasnya, 
supaya mengawasi putra putinya untuk belajar dirumah, karena UAs sudah dekat
Jadikan Jawaban Terbaik ea
wah, jawabannya sama persis kaya punya saya. hehehe xD
2014-03-21T19:23:31+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Pengendalian sosial dilakukan dengan meminta pihak lain yang
dianggap mampu mengatasi penyimpangan