Jawabanmu

2014-03-21T19:31:14+07:00
Diket : t = 5 sekon
          n = 10 getaran
ditanya : T ?
dijawab : T = t/n 
                 = 5/10
                 = 0.5
                  

Jawaban paling cerdas!
2014-03-21T20:06:24+07:00
Diketahui      = n=10            t=5   
ditanya          =periode
jawab=
f=n/t
10/5=2
Periode berbanding terbalik dengan frekuensi
2/1=1/2
1/2=0.5 secon
semoga bermanfaat ya dik

1 5 1