Jawabanmu

2014-03-21T19:16:20+07:00
Jawaban paling cerdas!
2014-03-21T19:33:44+07:00
Ikatan ion adalah ikatan yg terjadi antara atom yg elektropositif yg biasanya adalah golongan logam (IA, II A, logam transisi, IIIA) berikatan dengan atom elektronegatif yg biasanya adalah non logam(VA,VIA,VIIA) 


Ikatan kovalen adalah ikatan yg umumnya terjadi antara dua atom elektronegatif (juga Be serta B) di tandai dengan sharing atau penggunaan bersama pasangan elektron. 

1 5 1