Jawabanmu

2014-03-21T19:18:57+07:00
Saya bisa buatin, tapi ngga tau ntar kamu suka atau engga.
jadi coba aja kamu karang kaya gini :
ceritanya, ayah kamu kedatangan tamu dari luar negeri. kebetulan ayah kamu asli bettawi. dan kamu yg lebih mahir bahasa inggris disuruh untuk menjelaskan tentang kebudayaan betawi. nah salah satunya kamu jelasin tentang ondel2. terus, kamu ajak dia ngelihat ondel2 dan prosos pembuatannya. terus ceritanya kan dia udah ngerti, abis itu dia balik ke negaranya dan buat pameran tentang indonesia. .

itu tinggal kamu kembangin, bisa kan?
Buattin aja kakak... jelek nggak papa kok :) , yg penting tugas kelar :v
2014-03-21T19:25:35+07:00
                                   Penasaran Akan  Kesenian Ondel Ondel
  pertama kali aku datang ke jakarta, pada malam hari aku sampai di sana dengan perasaan gembira dan senang . aku dan keluarga langsung menuju hotel pada malam itu. aku teringat akan festival yang ada di jakarta pada hari minggu besok . untuk itu aku akan bangun pagi dan melihat festival itu.

   pada pagi hari aku terbangun ,dan bersiap siap untuk pergi ke festival itu di tengah jalan aku melihat boneka besar bergerak gerak dengan sendirinya , didalam hati ku aku merasakan ketakutan saat melihat boneka itu. entah mengapa aku pun tidak tau mengapa aku takut saat melihat boneka itu .

  ayah bertanya "kenapa kamu zahra?"
aku menjawab " apa itu ayah ? boneka itu bergerak gerak sendiri! "
ayah "itu ondel ondel yaitu kesenian dari jakarta yang menarik,mereka digerakkan oleh manusia yang berada didalam nya !, kamu tidak usah takut.

setelah mendengar apa yang diucapkan ayah aku semakin penasaran berapa berat ondel ondel dan asal usul nya . aku mencari tahu akan kesenian ondel ondel .


# sorry ya dek kalau gak jelas maaf ya !

Makasih..... :') akhirnya :v
sama sama
Kakak orang mana??
jawa timur , surabaya , krian .
Kalau aku ada pr tunjikin lagi ya... :v