Jawabanmu

2014-03-21T18:57:24+07:00
Energi potensial adalah energi yang memperngaruhi benda karena posisi (ketinggian) benda tersebut yang mana kecenderungan tersebut menuju tak lain terkait dengan arah dari gaya yang ditimbulkan dari energi potensial tersebut.sedangkan Energi kinetik  adalah energi  gerak yang diperoleh sebagai gerakan dari obyek, partikel, atau seperangkat partikel

>>>>ya karena energi listrik dapat menggerakkan suatu benda seperti kipas yang menggunakan energi listrik menghasil kan angin dan gerak<<<<<

Jangan lupa bilang makasi ya ..
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-03-21T18:57:48+07:00
Karana saat dimanfaatkan listrik itu menjadi energi kimia, energi kimia termasuk dalam energi  potensial dan pada saat berpinda atau dimanfaatkan listrik akan menjadi energi kinetik, energi kinetik adalah energi yang dimiliki suatu benda karana berpidah
1 5 1