Jawabanmu

2014-03-21T18:39:58+07:00
Perekonomian /pendapatan masyarakt indonesia pasti menurun dan terjadi kekacauan
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-03-21T18:41:25+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kondisi sosial terjadi konflik maka bisanya akan memakan habis uang masyarakat karena utk mengurus agar konflik tersebut
selesai memerlukan uang yang banyak,sehingga kondisi tersebut dapat membuat seseorang tersebut akan pinjam uang kepada orangg lain agar masalahnya selesai.

semoga membantu :)
2 5 2