Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-21T18:41:56+07:00
K = 2 (p + l)
96 = 2 (p +l )
96/2 = p + l
48 = p + l

p = 7/12 x 48 = 28 cm
jadi gini, rumus keliling itu kan
sori, jadi gini rumus keliling itu kan K = 2(p+l)
nah disoalnya udah diketahui kalo kelilingnya itu 96. berarti 96 = 2 (p+l). biar lebih gampang 96nya dibagi dua jadi :
96 /2 = p +l
nah 92 dibagi 2 kan 48, jadi :
48 = p+l
dari perbandingan yg ada disoal, kita bisa pake rumus :
p = perbandingan p / jumlah kedua perbandingan x 48
p = 7/12 x 48
p = 28 cm
oh. makasih
2014-03-21T18:45:07+07:00
7+5=12

panjang : 7/12 x 96 = 56 cm
maaf. ga ada jawabannya
maaf,ya...
yang 56nya di bagi2 jadi hasilnya 28cm panjangnya
ya. gpp ko. makasih ya
sama-sama:)