Jawabanmu

2014-03-21T18:44:06+07:00
D1=lamda:15 cm frekuensi:2 hz d2=v d3=v=lamda.frekuensi =15×2 =30 m/s
buat . diketahui , ditanya , dan di jwb nya donk kak , ntr kalau udh aq tandai sbgai jwbn terbaik :) bantuin yaa kak
d1 itu sama dengan diketahui d2 itu sama dangan ditanya dan d3 itu jawabannya
Jawaban paling cerdas!
2014-03-21T18:50:39+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Diketahui=panjang gelombang: 15cm=0,15m
                    frekuensi: 2Hz
Ditanya= v?
Jawab=
v=panjang gelombang×f
v=0,15×2
v=0,2m/s
Tadi kakak salah jawab
Harusnya 30m/s
Komentar sudah dihapus
yA
kan satuannya m/s