Jawabanmu

2014-03-21T18:25:28+07:00
Mengolahnya secara optimal sehingga menarik wisatawan dalam atau luar negeri.....
1 3 1
Jawaban paling cerdas!
2014-03-21T18:28:14+07:00
1. Mengadakan pameran / pentas seni
2. Mempromosikan keragaman budaya nusantara di lingkup internasional
3. Mengolah keragaman budaya sebagai objek wisata
4. Mengadakan bidang study budaya indonesia untuk warga negara lain

GOOD LUCK