45 derajat C= derajat R= derajat F= K
36 derajat R= derajat C= derajat F= K
14 derajat F= derajat C= derajat F= K
225 deraajat K= derajat C= derajat R= derajat F

jawab dengan caranya yaa please :( :)

2
itu yg 14 derajat masa ditanyain F lagi?
ohiya maaf itu sebenarnya 14 derajat F= derajat C= derajat R= derajat K

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-21T18:36:02+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
45 C×4/5= 36 R 45 C×9/5+32= 81+32 = 113 F 45 C+ 273 = 318 K 36 R = 36× 5/4 = 45 C 36 R= 36 × 9/4 +31 = 81+32 = 113 dari C aja ya biar gampang = 45 C+ 273 = 318 K 225 K= 225-273= -48 C dari C aja biar gampang. -48 C= -48×4/5 = -192/5= - 38,4 R -48 C= -48 C× 9/5+32 = -422/5= 84,4+32= 116,4 maaf kalau salah
eh sorry yg 116,4 salah. -52,4 f
makasihhh
sama-sama maaf kalau gjls
2014-03-21T18:39:56+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
45 derajat C= 45/5x4 = (36)  derajat R= 45/5x9+32 = (113) derajat F= 45+273 = (318)   K
36 derajat R= 36/4x5 = (45) derajat C= 36/4x9+32 = (113) derajat F=    K
14 derajat F= (14-32)/9x5 = (-10)  derajat C= (14-32)/9x4 = (-8) derajat R= (14-32)/9x5+273 = (263) K
225 deraajat K= 225-273 = (-48) derajat C= -48/5x4 = (-37,6) derajat R= -48/5x9+32 = (-54,4)  derajat F