Jawabanmu

2014-03-21T18:04:24+07:00
Contoh:
Ikan adalah salah satu hewan yang biasa dipelihara oleh manusia. Ikan sangat beragam mulai dari warna, jenis juga harganya. Dengan memelihara ikan, akan memberikan ketenangan,kesegaran bagi pemiliknya begitu juga orang melihatnya.

Untuk memelihara ikan, hal pertama yang harus disiapkan yaitu akuarium. Akuarium harus ditata seindah mungkin dan sesuai dengan keadaan sebenarnya, dengan begitu ikan-ikan akan merasa betah. Setelah akuarium diisi dengan air, selanjutnya ikan dimasukan ke akuarium tersebut.

Dalam memberi makan ikan harus teratur,jangan terlalu banyak karena akan membuat air keruh, oleh dan ikan akan mati. Memberi makan ikan sebaiknya dilakukan tiga atau sampai empat kali sehari, pilihlah makanan ikan yang sesuai dan bergizi.

Air untuk ikan air tawar makin lama makin keruh, oleh karena itu harus diganti minimal sekali dalam seminggu. Ketika mengganti air akuarium, ikan-ikan harus dipindahkan terlebih dahulu ke dalam ember yang berisi air bersih.
Hati-hati dalam memilih jenis ikan, jangan sampai ikan yang besar disatukan dengan ikan kecil, bisa-bisa ikan besar tersebut memangsa ikan kecil. Akuarium juga dapat diletakan diruang tamu, hal ini dapat memberikan nilai tambah yaitu membuat asri suasana dan juga memberikan kesegaran bagi orang yang melihatnya. Kesegaran yang diberikan oleh pemandangan di akuarium dapat membuat orang yang stress menjadi bugar,dan bersemangat kembali.tak heranlah banyak orang yang mempunyai hobi memelihara ikan, baik ikan air tawar maupun ikan air laut.



1 2 1
2014-03-21T18:09:22+07:00
MENGAPA KITA HARUS MERAYAKAN HARI IBU Ibu adalah segalanya bagi kita, ketika kita masih bayi, kehidupan kita bergantung kepadanya. Saat kita memerlukan bantuan, kita menangis memanggil ibu. Ibu juga melindungi kita dari bahaya, tentu juga, ibu pasti merawat kita. Kita harus menghormati Ibu, karena beberapa alasan. (1) Argumentasi 1 Kita harus berterma kasih atas semua yang dilakukannya. Ibu adalah penjaga kita siang dan malam. Ia selalu mendoakan kita, ibu juga menyiapkan semua keperluan kita. (2) Argumentasi 2 Kita perlu meminta maaf atas segala khilaf dan salah baik sengaja maupun tak sengaja. (3) Kita harus mensyukuri karena memiliki ibu. Banyak orang yang kehilangan ibunya. Hari ibu adalah waktu yang tepat untuk memberikan apresiasi/hadiah kepada ibu.