"peraturan menetapkan bahwa semua orang yang naik kendaraan bermoor harus menggunakan helm. oleh karena itu. kesadaraan para siswa masing2 sebagai pengemudi kendaraan bermotor benar2 i perlukan."


#buatlah sebuah poster sesuai dengan ilustrasi tersebut!

.terima kasih


2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-21T17:59:48+07:00
Gunakan motormu sesuai dengan aturan karna aturan bukanlah untuk dilanggar .
ingat ada keluargamu yang menunggumu gunakan Hlm sesuai SNI demi keselamatan bersama .
2014-03-21T18:05:05+07:00
"Di harapkan kepada pengendara motor untuk memakai Helm agar terhindar dari bahaya kecelakaan"

#smga membantu y :)))