Jawabanmu

2014-03-21T17:54:59+07:00
Cari buku yg akan dirangkum, temukan isi pokok dari buku tsb, buatlah rangkumannya berdasarkan pokok/isi rangkuman yg telah dibuat
Jawaban paling cerdas!
2014-03-21T17:58:37+07:00
Langkah-langkah membuat rangkuman buku populer:
1.) Membaca buku itu dengan cermat;
2.) Menulis pokok-pokok isi buku dengan kata-kata kunci;
3.) Menyusun rangkumannya berdasarkan kata kunci.

#smga membantu y :)))

1 5 1