Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-21T17:44:34+07:00
Peta itu untuk mengetahui letak suatu tempat
skala itu untuk membandingkan gambar di peta dengan daerah sebenarnya
1 5 1
2014-03-21T17:45:46+07:00
Peta adalah gambaran sebagaian atau seluruh wilayah di permukaan bumi dengan berbagai kenampakannya pada bidang datar yang diperkecil dengan menggunakan skala tertentu.

Skala adalah perbandingan jarak, bentuk, dan ukuran yang tergambar di peta dengan keadaan sesungguhnya

Jadikan Jawaban Terbaik ea :)