Jawabanmu

2014-03-21T17:15:34+07:00
Karena ada pelaku yang trus melakukannya, dan didorong oleh keinginan sosial

4 3 4
Jawaban paling cerdas!
2014-03-21T17:15:55+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Karena gejala sosial itu adalah suatu yang menjadi kebiasaan yang buruk 
yang mengikuti perkembangan zaman,
jadi bisa terus terjadi dalam kehidupan masyarakat.

semoga membantu :)
3 5 3