Jawabanmu

2014-03-21T17:09:56+07:00
Mereka bersedia berproklamasi setelah berbicara dengan golongan pemuda yang menculik mereka ke rengasdengklok dan memaksa mereka.

1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-03-21T17:12:54+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
bung karno dan bung hatta bersedia melaksanakan proklamasi setelah melakukan pembicaraan dengan  golongan tua dan yang membatu dalam ttugas yaitusutan syahir.
semoga membantu
3 3 3