Etanol adalah alkohol gandum, atau formula tanaman massa yang berasal dari gula alami yang ditemukan dalam massa bio, atau tumbuh-tumbuhan seperti jagung, gandum, barley, kentang dan tebu. Hal ini kemudian diproses untuk membuat bentuk terbarukan aditif bahan bakar atau bahan bakar yang baik biaya yang efektif dan baik untuk planet ini. Banyak mobil yang dapat dijalankan pada campuran Ethanol dan bensin. Meskipun pada saat ini, hanya campuran perbandingan 10% Etanol, untuk bahan bakar fosil 90%.

Jawabanmu

2014-03-21T17:07:51+07:00
Ada banyak manfaat dari menggunakan bahan bakar alternatif seperti Ethanol, sebagai permulaan itu adalah sumber daya terbarukan, bahan bakar fosil yang digunakan untuk membuat bensin tidak terbarukan, sehingga suatu hari mereka akan habis, itu karena hal ini bahwa orang-orang, telah menjadi lebih menyadari bahan bakar alternatif dan aditif. Alasan lain yang baik untuk menggunakan bahan bakar alternatif seperti Ethanol adalah penurunan polusi, kita hanya memiliki satu planet dan jika kita tetap polusi itu kita mungkin sangat baik menemukan diri kita dengan tempat tinggal. Setiap langkah yang kita dapat membuat menuju mengurangi polusi adalah positif. Alasan lain yang baik untuk mempertimbangkan alternatif bahan bakar seperti etanol adalah bahwa hal itu jauh lebih murah untuk menggunakan dan membuat, biaya utama yang terlibat dalam pembuatan Ethanol pada metoda pemrosesan.
Maaf kalau salah jadikan yang terbaik ya
tidak terbarukan itu tidak dapat diperbaharui ya maksudnya ?
2014-03-21T17:08:17+07:00
sebagai permulaan itu adalah sumber daya terbarukan, bahan bakar fosil yang digunakan untuk membuat bensin tidak terbarukan, sehingga suatu hari mereka akan habis, itu karena hal ini bahwa orang-orang, telah menjadi lebih menyadari bahan bakar alternatif dan aditif. Alasan lain yang baik untuk menggunakan bahan bakar alternatif seperti Ethanol adalah penurunan polusi, kita hanya memiliki satu planet dan jika kita tetap polusi itu kita mungkin sangat baik menemukan diri kita dengan tempat tinggal. Setiap langkah yang kita dapat membuat menuju mengurangi polusi adalah positif. Alasan lain yang baik untuk mempertimbangkan alternatif bahan bakar seperti etanol adalah bahwa hal itu jauh lebih murah untuk menggunakan dan membuat, biaya utama yang terlibat dalam pembuatan Ethanol pada metoda pemrosesan.