Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-21T16:36:56+07:00
Peran tokoh agama ya membimbing umatnya agar menuju kehidupan beragama yang baik, misalnya saat memimpin ibadah tertentu pada saat tertentu
contoh :
menasehati
menceramai
memperingati
4 3 4
2014-03-21T16:37:26+07:00
peran tokoh agama ya membimbing umatnya agar menuju kehidupan beragama yang baik, misalnya saat memimpin ibadah tertentu pada saat tertentu
contohnya :
1. ustad
2. kyai
3. ulama