Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-21T16:22:04+07:00
Tahap-tahap pembinaan persatuan bangsa Indonesia itu yang paling menonjol ialah sebagai berikut:

Perasaan senasib

Saya harap Anda sudah mengerti bukan? Karena di muka telah dijelaskan tentang perlawanan bangsa pada waktu penjajahan Portugis, Belanda, serta bangsa Jepang terhadap bangsa Indonesia. Baiklah yang berikutnya ….

Kebangkitan Nasional

Sumpah Pemuda

Proklamasi Kemerdekaan
1 5 1
2014-03-21T16:23:57+07:00
Tahapan pembinaan yang paling menonjol adalah :
- Perasaan Senasib
- Sumpah pemuda
- Kebangkitan Nasional
- Proklamasi Kemerdekaan
Maaf.. sumpah pemuda dan kebangkitan nasional terbalik. Jadi perasaan senasib, kebangkitan nasional, sumpah pemuda, dan proklamasi kemerdekaan