Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-21T16:12:00+07:00
Demokrasi bebas aktif
sorry kalau salah kalau benar jadiin yg terbaik yaa
3 3 3
2014-03-21T16:13:36+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

√ó
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Nama demokrasi 
di Indonesia adalah demokrasi pancasila
sesuai denagn nilai kehidupan bangsa
dasarnya:pancasila dan pembukaan uud 1945

semoga membantu :)